Pulsa murah semua operator

Tidak dapat dipungkiri bahwa kebutuhan akan jasa komunikasi saat ini berkembang sangat pesat. Kalo anda kebetulan punya teman yang memiliki sebuah konter anda boleh bertanya berapa item/produk (s5, s10..dll) perhari mungkin dia akan jawab secara hitungan kasar "ya paling-paling 20 sampai 50 item lah". Wow '50' kalo kita hitung 1 item untung bersih Rp1000,- 50rb dong sehari, satu bulan paling tidak bisa dapet 1juta dong hihi siapa yang mau ngasih gaji satu juta sebulan dengan kerja hanya sms. Wah pasti modalnya besar ? Rp.200rb atau 500rb apa itu besar untuk sebuah modal usaha yang akan balik 2 kali atau lebih dalam kurun waktu beberapa bulan saja. caranya gimana ? nomor handphone yang saat ini anda pakai bisa anda sulap menjadi mesin uang untuk anda daftarkan segera ke era3_seluler 1 chip semua operator. dengan deposit minimal Rp.200.000, anda sudah bisa mengisi pulsa proses cepat.

kami juga tidak menutup anda sebatas penjual kami juga menawarkan anda menjadi agen dengan deposit minimal 2 juta rupiah anda bisa menjadi agen kami tentu dengan harga yang lebih yang fantastis murah sekali.
dimana keuntungan anda sebagai agen setiap orang yang mendaftar melalui anda maka setipa mereka transaksi anda akan mendapat selisih Rp.200/trx, kalo anda punya 100 orang yang mendaftar dengan anda dan setiap orang mampu 10 trx perhari maka keuntungan anda 100orang x 10transaksi x Rp.200,- = Rp.200.000,- petunjuk dan caranya ada pada brosur untuk keternangan lebih lanjut silahkan klik pada ym.

1 comment:

  1. ym nggak bisa dklik gimana bos, mau tau informasihnya ni... ada harga update nggak bos.....

    ReplyDelete